Selasa, 12 November 2013

MASA MUNYILKU

Selalu ada cerita disetiap langkah-langkah munyil itu berpijak. Bukan hanya sekedar menjadi cerita dimasa itu, tetapi juga akan menjadi sebuah impian dan pengharapan dimasa ini. Yaa.... harapan untuk bisa kembali mengenang dan menceritakan kembali masa-masa munyil itu.

Dan kini ketika masa munyil itu mulai berubah menjadi masa yang baru, jarak menjadi penghalang. Mungkin jika aku tidak beralih sejenak dari bumi rafflesia ini dan masa munyilku tidak beralih ke kota hujan, hari ini kita masih bisa duduk bersama dengan cerita baru.


 "Haiii.... cantik kangen yaa rasanya, hampir 11 tahun tanpa bawelan, cerita, tawa dan terutama tangismu hahaha :P, Inget dehh... yang dulu paling sering nangis dan ngadu sama mama dan papanya kalo udah dijailin sama aku. kapan yaa.. bisa ketemu lagi, ngegosipin orang yang itu-itu aja lagi dan buka usaha perpustakaan bareng lagi (masih ingetkan .... penyewaan buku cerita digarasi rumah kamu ;) )."


Itu baru sepenggal memory yang bisa aku sampaikan lewat ketikan-ketikan ini.... yang pasti ketika kita memang ditakdirkan untuk bertemu satu yang selalu aku ingat kalo kata papamu kamu paling kecil diantara anaknya yang lain (Piiissss :P ) hehehe..... 



Aku tunggu kamu di bumi rafflesia ini ya cantik... cepat datang and miss u so much :* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar