Selasa, 13 Agustus 2013

Bisikan-Bisikan Kembar

Terkadang apa yang kita harapkan belum tentu menjadi sebuah kenyataan yang pasti. Sama halnya dengan apa yang terjadi, ketika sebuah angan telah terukir, mimpi telah tergambar, dan harapan-harapan mulai tergantungkan. Dalam seketika semua jatuh dan menjadi serpihan-serpihan halus yang membekas.

Masih ingat dengan harapan beberapa tahun yang lalu dalam doa, tiupan lilin yang membekas. Semua mengira ini finish'nya dalam pencarian tetapi "Salah". Terlalu banyak rengekan, terlalu banyak merasa benar, salah dan terlalu banyak sekat. Hingga akhirnya semua berakhir dalam kesepakatan yang pasti. Merasa lebih ringan karena terjawab jelas akhir dari sebuah pengharapan semu. :)
 
Dan kini muncul intrik baru.... dalam suatu ketidak pastian, entah memang real atau hanya sebuah perasaan Ge'er. karena mengingat apa-apa yang selalu dibawa perasaan bukan logika. Sebuah perhatian yang dirasa lain dan cara yang dirasa berbeda. Tapi biarkan semua mengalir apa adanya, bagai sebuah skenario indah yang telah dirancang tuhan. Yang mungkin ini hanya cerita dan menjadi kenangan indah dalam sebuah pengabdian, atau akan berlanjut menjadi sebuah kisah dalam sepenggal intrik kehidupan. Tidak ada yang tahu..... biarkan jadi rahasianya yang sedikit demi sedikit terbongkar menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman berharga dalam kehidupan. :)



Bengkulu, 14 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar